Saturday, May 1, 2010

Character Profile: The Charites & Supporting Characters

Doot
"Kehehe... Takara-mono to kawai-mono ga ii yoo... doo.... doo"

Egois dan hanya mementingkan diri sendiri. Senang sekali menggoda dan melirik lawan jenis. Segala sesuatu dilakukan si raja pervert ini untuk memikat lawan jenis. Bila berbicara selalu diakhir dengan "...doo.. doo". Pertemuan yang tidak disengaja dengan Fuuwa, memicu akal liciknya dikarenakan kepolosan sikap dan ketulusan hati Fuuwa. Dia berpura-pura meminta bantuan pada Fuuwa untuk mengambilkan barang yang tertinggal, padahal barang yang dimaksud adalah harta karun Ratu Nyx yang sangat berharga. Setelah mendapatkan apa yang dia inginkan, dia meninggalkan Fuuwa tertangkap oleh penjaga istana yang berakibat pada kemarahan sang Ratu. Mendengar bahwa Chaud dan Aella berusaha menolong Fuuwa, Doot merasa terancam dan perlahan dengan tipu muslihat mendekati Chaud untuk menggagalkan usaha mereka.
(Wujud: Rubah)

Nyx - The Short-Fused Queen
"Watashi wa zettai ni okotta no koto ga dai kirai... nikusu!!"

Ratu negeri Phantasopia, yang meski sebenarnya baik hati dan berwibawa, sering cepat terbawa emosi dan bertindak tanpa dipikir dahulu. Bila berbicara selalu diakhir dengan "..nikusu". Begitu diliputi amarah karena Pusaka Kerajaannya dicuri, sang Ratu melepaskan sihir pada Fuuwa yang melemparkannya ke dunia lain, sebelum dapat menjelaskan seluruh kejadiannya pada sang Ratu. Sang Ratu kemudian menyadari kesalahannya, namun tidak dapat memperbaiki perbuatannya karena itulah kelemahan sang Ratu: tidak dapat membatalkan sihirnya. Untuk menebus kesalahan, dia berusaha melakukan kebenaran dengan mencari pelaku sebenarnya. Dalam usahanya inilah dia akan kelak bertemu dengan Chaud dan Aella, yang akan membantunya untuk sampai pada kebenaran yang sesungguhnya.
(Wujud: Burung Hantu)

Iris - The Faithful Messenger
"Atatakai kokoro ga kanjiru..."

Peri cantik yang tiba-tiba muncul di hadapan Fuuwa dalam perwujudan bunga. Peri ini menyampaikan petunjuk mengenai Pintu Eleusenea yang dapat membawa Fuuwa pulang. Keberadaannya misterius, dan seakan mengetahui isi hati Fuuwa, dia pun muncul di mimpi Chaud dan Aella untuk meminta mereka bertindak demi sahabat mereka. Kehadiran Iris menyebabkan pihak-pihak yang bertemu dengan Fuuwa di berbagai dunia, menjadi dapat memahami isi hati dan maksud perkataan Fuuwa, meski terkesan hanya ber-FuuWa FuuWaa saja. Hal ini tidak pernah disadari oleh Fuuwa, bahwa sesungguhnya kehadiran sang Peri seakan selalu memberikan pertolongan tanpa diduga, bahkan peran Iris jauh lebih penting dari yang diduga semua pihak. Iris melambangkan harapan, keyakinan dan juga kebijaksanaan.
(Wujud: Bunga Iris)

Aglaea - The Beautiful Elegance
"Hora... watakushi no utsukushiku sugata ga mada mite desuwa?" 

Putri yang menetap di Dunia Power of Justice dalam wujud bunga mawar merah yang dimiliki seorang wanita cantik yang merupakan pejuang kebenaran. Aglaea adalah yang sulung dari para Putri Charites, dan sangat menyayangi dan protektif terhadap adik-adiknya. Sikapnya kadang arogan, layaknya bangsawan, meski demikian dia tidak pernah memiliki niat jahat terhadap pihak lain. Selalu mengagung-agungkan kecantikannya yang tidak ternilai. Keberadaannya melambangkan keanggunan dan kecantikan. Aglaea dapat menggunakan kekuatan Bouquet of Calla untuk membuka Pintu Eleusenea bersama adik-adiknya.
(Wujud: Bunga Mawar Merah)


Eufrosin - The Joyful Songstress
"Saa, Uta ni yorokobu kotoba wo utau..."

Putri yang menetap di Dunia Tabernacle, dalam wujud bunga Bird of Paradise yang ditanam dengan telaten oleh seorang paman yang cinta Tuhan. Eufrosin adalah Putri kedua dari Charites, dan gemar sekali menyanyi melantunkan puji-pujian kebahagiaan. Putri yang selalu gembira dan penuh kasih ini, selalu melantunkan perkataannya dengan musik, terutama bergaya opera. Dia tidak pernah menyakiti hati pihak lain, karena selalu menginginkan lahirnya kebahagiaan di hati mereka. Terkadang karakter Eufrosin justru lebih dewasa daripada si sulung Aglaea, dan dia sering menjadi penengah yang baik bila ada perselisihan. Keberadaannya melambangkan kebahagian dan keagungan. Eufrosin dapat menggunakan kekuatan Bouquet of Gardenia untuk membuka Pintu Eleusenea bersama saudari-saudarinya.
(Wujud: Bunga Bird of Paradise)

Talia - The Cheerful Comfort
"Genki da yo nee... Itsumo genki ni naru..."

Talia adalah bungsu dari para Putri Charites. Sifatnya yang lugu, malu malu dan lemah lembut, selalu penuh keceriaan, akan membangkitkan perasaan mereka yang bersedih dan juga menghidupkan suasana. Talia adalah sosok paling mencolok dari para Charites dikarenakan karakternya yang sangat ekstrovert. Kendati demikian, sebuah insiden pernah terjadi di masa lalu, yang mengakibatkan hilangnya diri Talia. Dia tidak diketahui menetap di Dunia mana, namun sepertinya dia tidak jauh dari pandangan mata semua orang. Keberadaannya melambangkan keceriaan dan persahabatan. Seperti kakak-kakaknya, Talia dapat membuka Pintu Eleusenea bersama mereka, dengan menggunakan Bouquet of Gerbera.
(Wujud: Bunga Chrysanthemum)



"Saa... Densetsu no tobira Eleusenea wo hiraku!!!"

1 comments:

ToM kuU said...

saya suka si doots!!! ahahahahahhaha ^^