Sunday, February 14, 2010

S.A.T.

Di dunia yang sudah sangat modern, perkembangan teknologi dan kesehatan khususnya biokimia telah begitu pesatnya. Manipulasi gen yang dulu menjadi sebuah penelitian panjang, kini telah sampai pada titik puncak, dimana semuanya dapat dimungkinkan, dan direalisasikan.

Di tengah pesatnya arus kehidupan modern, metropolis inilah, sebuah sindikat gelap terbentuk secara underground di belakang layar. Pihak pemerintah Jepang menyebutnya HASH. Ya, sindikat ini begitu menakutkannya sehingga menjadi salah satu titik perhatian pemerintah. Apa yang menyebabkan ini semua? Karena sindikat ini mengedarkan psikotropika baru yang berbahaya, yang dapat memanipulasi gen manusia sedemikian rupa sehingga akan menyebabkan kepribadian manusia tersebut berbalik 180 derajat dan mem-overflow-kan kemampuan inderanya sehingga menjadi seperti monster. Obat ini disebut SALT (Sensory Alternator).

Ancaman ini memicu aksi dari Pemerintah, yang segera merintis sebuah organisasi yang bertujuan khusus untuk menanggulangi ancaman sindikat HASH tersebut. Organisasi yang dimaksud adalah Sensory Altered Terminators atau S.A.T.

..

Miku adalah seorang pemuda biasa yang sedang menempuh studi di salah satu Universitas di Jepang. Secara tidak sengaja, Miku mendapati bahwa dirinya berada di basis rahasia organisasi S.A.T., dan tanpa keinginan hati yang sepenuhnya, akhirnya dia pun menjadi tamtama di dalam organisasi tersebut dengan code name Lan-D. Dimulailah kisah sesosok Lan-D dalam upayanya memberantas manusia-manusia yang sudah menyerahkan dirinya untuk iblis, beserta interaksinya dengan anggota-anggota organisasi yang beraneka ragam dan menyimpan berbagai pergumulan dalam hidupnya masing-masing... dan perlahan menguak berbagai misteri serta rahasia di balik teror yang mengancam ini...

3 comments:

Widya Filan said...

hahahahaa... cool..

ToM kuU said...

wow.... kaya cerita beneran yah... hebat imajinasinya (salut)
saran: mending di buat bukunya ko.. sapa tau laku n bisa di buat anime benerannya ^^

ToM kuU said...
This comment has been removed by the author.